Kamis, 08 Agustus 2019

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memilih Karakter untuk Cosplay

Jika seseorang adalah penggemar Cosplay maka memilih karakter pilihan seseorang dan menggambarkan mereka bisa menyenangkan dan mengasyikkan. Saat ini ada berbagai seri, yang memiliki banyak karakter, baik pria dan wanita yang dapat digambarkan dalam Cosplay. Namun, memilih karakter Cosplay yang tepat dapat menjadi perjuangan nyata karena ada ratusan karakter untuk dipilih dan juga ada banyak faktor lain yang perlu diperhatikan. Jika seseorang mengurus semua faktor bersama dengan beberapa kreativitas asli, maka seseorang dapat memiliki karakter Cosplay akhir siap.
Hasil gambar untuk Cosplay
idolaqq
Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memilih Karakter untuk Cosplay
kokiqq
Hasil gambar untuk Cosplay
iblisqq


Beberapa langkah yang perlu diingat saat memilih karakter Cosplay dibahas di bawah ini:

Jangka waktu dan tempat

Seseorang harus memutuskan dan merenungkan tempat yang akan dikunjungi, seperti apakah itu pesta kostum atau konvensi. Ini akan memberikan satu ide tentang jenis karakter yang dapat dipilih dan melihat apakah ada tema atau apakah itu konvensi Cosplay terbuka. Seseorang juga harus membaca pedoman konvensi sehingga tidak melanggar aturan apa pun. Juga orang harus memperhatikan tenggat waktu untuk mendapatkan jangka waktu di mana seseorang perlu menemukan karakter dan juga membuat kostum siap. Jika garis waktu terbatas maka seseorang dapat memilih untuk membeli kostum, tetapi jika seseorang memiliki waktu yang cukup, maka seseorang juga dapat melakukannya dengan cara sendiri.

Anggaran

Hal besar berikutnya adalah anggaran, yang akan menentukan jenis kostum yang bisa dimiliki. Setiap karakter berbeda dan memiliki perbedaan mencolok dalam kostum mereka bersama dengan asesorisnya, oleh karena itu memiliki gagasan tentang semua hal yang dibutuhkan seseorang dapat menjadi penyelamat. Jika anggaran seseorang rendah maka memilih untuk membuat kostum DIY bisa sangat efektif, dan jika seseorang memiliki anggaran moderat, maka seseorang bisa mendapatkan kostum karakter yang dibuat dengan baik.

Brainstorm

Sekarang saatnya untuk memutuskan karakter tertentu yang paling menarik atau kepada siapa dia paling berhubungan. Seseorang dapat membuat daftar karakter yang disukai dan dipuja dalam beberapa seri dan kemudian dapat mulai memilih di antara mereka. Seseorang dapat memperhatikan karakter, kepribadian mereka, gaya mereka, bakat, kemampuan, struktur fisik, dll. Dan kemudian memutuskan di antara orang-orang yang paling membangkitkan minat mereka. Memilih karakter Cosplay adalah tentang relativitas, dan kenyamanan orang tersebut sehingga mereka dapat menarik kostum dan karakternya juga.

Uji coba

Terakhir, setelah memilih karakter berdasarkan kesukaan dan struktur tubuh seseorang dan kemiripan dengan karakter seseorang perlu memperhatikan kostum. Siapkan kostum sebelumnya hanya agar orang dapat memiliki waktu untuk menjalani tes sebelum acara. Juga, disarankan untuk memilih sejumlah karakter tertentu sehingga jika seseorang tidak cocok satu maka mereka selalu dapat beralih ke karakter lain dari kemampuan suka seseorang.

Cosplays adalah tentang bertemu orang baru dengan minat yang sama dan mengenal karakter favorit seseorang seperti dengan Kapten Marvel Costumes di tingkat yang lebih baik. Orang dapat memilih dari banyak kostum seperti Spider Girl Girl Costume untuk bersenang-senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar