Minggu, 19 November 2017

Bawa Passion Anda untuk Fashion Online

Anda tidak harus menjadi model landasan pacu atau perancang busana populer untuk menciptakan pendapatan dari selera mode Anda. Ada banyak cara untuk menumbuhkan cintamu pada mode menjadi hidup. Ada beberapa perusahaan online yang memungkinkan Anda memonetisasi gairah Anda. Berikut adalah beberapa sarannya:

Buat Cara Video
Metacafe.com membayar individu untuk membuat dan mengunggah video kreatif. Mereka yang akrab dengan desain busana bisa mengupload video tentang cara memotong, menjahit dan menciptakan corak. Penikmat pakaian memiliki pilihan untuk membuat video pada item pasangan dan aksesori. Ini juga akan menarik kerumunan yang sama dengan hasrat Anda. Metacafe akan membayar Anda $ 5 buck per 1000 tampilan video Anda sebagai hadiah.

Membuat kaos, sweater, sepatu dan desain topi
Bagus di Adobe Photoshop? Karya seni atau desain Anda bisa menghasilkan banyak uang. Zazzle.com akan memungkinkan Anda merancang kaos, topi dan sweater. Situs web ini akan memungkinkan Anda mengunggah karya seni Anda. Cafepress berhasil menciptakan dan mengirimkan barang-barangnya.

Blogging
Blogging Saya percaya adalah cara termudah untuk mengambil gairah Anda secara online. Squidoo, Hubpages dan Synthasites akan memungkinkan Anda membuat blog tanpa biaya. Anda juga dapat memonetisasi blog Anda dengan iklan dari eBay, Google dan Amazon. Begitu Anda mendapatkan kepercayaan dari pembaca Anda, Anda dapat menyarankan produk dan layanan dan menerima komisi.

Buat toko eceran pakaian online Toko
barang bekas adalah cara terbaik untuk menguangkan hasrat Anda akan fashion. Situs web seperti EBay dapat membantu Anda dengan cepat menyiapkan toko online dan lalu lintas. Mulailah dengan menjual pakaian bekas dan barang dagangan lainnya. Craigslist dan Iklan baris lainnya bisa menjadi sumber yang bagus untuk membangun inventaris Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar